Woman - Tony Q



Judul: Woman
Artist: Tony Q Rastafara
Album: Anak Kampung

Kamu terlihat diruangan tamu
Wajahmu ada dikamar tidur
Senyummu terlintas di ruang makan
Kau ikuti aku ke kamar mandi
Woman you make me feel so good
Woman you make me feel so bad
Woman you make me cry
Woman you make me laugh
Kamu ada dimana-mana
Dimana aku berada
Kau telah merasuk dalam jiwa
Your always in my mind
Woman you make me feel so good
Woman you make me feel so bad
Kamu bersarang didalam hati
Wajah mu lengket dlm dompet
Senyum mu slalu mencuci otak ku
Kau ikuti aku ke kamar mandi


Judul: Ketika
Artist: Tony Q Rastafara
Album: Anak Kampung

Melayang anganku melayang
Menyusuri khayal
Gundah gulana hati bergejolak
Meraih mimpi
Ketika aku jatuh cinta
Padamu yang telah tercipta
Ketika aku jatuh cinta
Tak ingin berakhir
Berharap selalu merasakan
Bawalah aku kesana
Dekatkan aku dengannya
Wujudkan aku untuknya
Janganlah hanya khayalan


Judul: Tertanam
Artist: Tony Q Rastafara
Album: Anak Kampung

Sisa lamunanku diguyur hujan
Menghantar merangkai kata
Malam telah menghanyutkan jiwa
Menjenguk rindu yang menggebu
Kenyataan lahirkan kesadaran
Saat ini kita menuai cinta
Maka biarkanlah waktu berjalan
Apa adanya,
Dua puluh empat jam terlewati
Untuk tidak berjumpa denganmu
Rintik air hujan masih setia
Membasahi bayang wajahmu oo…
Ada yang tertanam
Tinggal di halaman hati
Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR DONG....!!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. postingmusic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger